Jumat, 29 Juni 2012

Model Celana Batik moderen

kalau kemarin-kemarin kita pajang model baju batik, kali ini agak sedikit berbeda namanya celana batik.Celana model batik ini kombinasi antara celana dengan batik.

maaf sebelumnya kalau model ini kami sebut celana batik modern, selama ini batik pada umumnya di kenakan hanya untuk bagian atasan saja seperti baju batik, sampai dengan kaos batik, tapi dengan adanya celana model batik ini mungkin akan memberi nuansa gaya yang lebih berbeda.
Celana model batik ini cocok di kombinasikan dengan atasan kaos atau baju batik , meskipun model celana batik tetapi kalau di lihat dari belakang tetap tampak anggun dan cantik .
bahan katun yang lembut dan adem di kenakan membuat nyaman untuk anda yang menggunakan celana ini, model celana dengan pengait tali di bagian pinggangnya, selain itu di bagian belakang di pasang kolor sehingga di jamin tidak akan melorot. selain praktis dan nyaman di gunakan celana ini akan memberi kesan berbeda, gaya, tapi tetap gaul.Berikut ini gambar dan model celana batik:




 


Nah, bagai mana baguskan celana batik di atas?,Sekian dulu artikel kali ini,semoga bisa menjadi inspirasi anda untuk mendisain celana batik yang akan anda inginkan.terimakasih.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar